Games Dragon’s Dogma II telah Rilis, Segera Mainkan Gamesnya

sigaorastro.com – “Dragon’s Dogma” ini sendiri adalah permainan yang juga dalam peran aksi yang telah dikembangkan dan juga diterbitkan oleh Capcom.Pertama x dirilis pada tahun 2012 untuk Games PlayStation 3 dan Xbox 360, permainan ini kemudian diporting ke platform lain termasuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, dan juga pada Nintendo Switch. Berikut adalah gambaran umum tentang permainan ini:

Dunia dan Alur Cerita:

“Dragon’s Dogma” ini sendiri juga berlatar di sebuah dalam dunia fantasi yang sangat luas dan juga penuh dengan berbagai jenis makhluk supranatural, seperti naga, goblin, dan monster lainnya. Ceritanya berkisah tentang seorang pejuang yang berusaha memperoleh kembali hati yang dicuri oleh naga. Pemain memulai petualangan mereka sebagai “Arizen” (pahlawan yang dipilih), yang kemudian membentuk tim dengan sekutu-sekutu untuk memerangi kejahatan yang mengancam dunia mereka.

Gameplay:

Permainan ini sendiri juga telah menawarkan beberapa campuran antara pertarungan yang real-time yang serba cepat dan unsur-unsur RPG. Pemain lainnya juga dapat untuk memilih dari berbagai kelas karakter, seperti “Fighter” (pejuang), “Mage” (penyihir), atau “Strider” (pemburu). Mereka juga kemudian bisa untuk terus dalam memodifikasi kelas karakter dan juga beberapa keterampilan mereka agar bisa sesuai dengan dari gaya dalam bermain yang diinginkan. Sistem di dalam pertempuran games ini yang sangat dinamis juga sangat memungkinkan untuk para pemain untuk juga menggunakan berbagai senjata, sihir, dan kemampuan unik karakter untuk mengalahkan musuh mereka.

Arisen dan Pawn System:

Konsep unik dalam “Dragon’s Dogma” adalah sistem “pawn”. Pemain mengendalikan Arisen, tetapi juga dapat untuk merekrut “pawn” atau sekutu AI yang juga akan  membantu anda dalam pertempuran. Pawn juga sebenarnya bisa direkrut dari tempat pertemuan yang khusus di dunia game atau didatangkan dari teman-teman lain yang bermain game. Mereka juga dapat untuk diperintahkan untuk menyerang, menyembuh, atau memberikan dukungan lainnya dalam pertempuran.

Open-World Exploration:

Dunia pada game “Dragon’s Dogma” ini sendiri juga sangat terbuka dan juga sangat memungkinkan untuk para pemain untuk bisa dalam menjelajahi berbagai lokasi, mulai dari dataran yang terbuka hingga gua-gua dan kastil yang sangat berbahaya.Para Pemain juga dapat untuk menemukan berbagai macam quest sampingan, harta karun tersembunyi, dan bahkan monster raksasa untuk dilawan. Dunia ini juga bisa untuk tetap hidup dengan kegiatan yang terjadi secara dinamis, seperti ketika bertemu dengan pedagang keliling, melihat pasukan monster yang juga akan menyerang desa, ataupun menemukan orang-orang yang juga sedang meminta bantuan.

Ekspansi dan Adaptasi:

Pada tahun 2013, Capcom sebenarnya telah merilis ekspansi berjudul “Dragon’s Dogma: Dark Arisen”, yang juga telah menambahkan dalam konten dan juga beberapa tambahan ke permainan utama, termasuk ke tempat daerah baru untuk bisa dieksplorasi, quest tambahan, senjata, dan musuh. Selain itu, sebuah adaptasi anime berjudul “Dragon’s Dogma” Dilansir dari Wikipedia, Netflix juga telah menayangkan gamesnya pada tahun 2020, yang juga telah mengangkat berbagai macam elemen cerita dan karakter dari para permainan.

Kritik dan Penerimaan:

“Dragon’s Dogma” menerima pujian atas sistem pertempuran yang dinamis, dunia game yang luas, dan elemen desain yang unik. Namun, beberapa kritik ditujukan pada dialog karakter yang datar dan cerita yang terkadang kacau. Meskipun demikian, permainan ini tetap menjadi favorit di antara penggemar RPG, dan keunikan konsepnya telah membuatnya menjadi waralaba yang populer.

Secara keseluruhan, “Dragon’s Dogma” menawarkan pengalaman permainan RPG yang mendalam dan menarik, dengan sistem pertempuran yang memuaskan dan dunia yang luas untuk dieksplorasi. Dengan sekuel yang telah diumumkan dan adaptasi media lainnya, waralaba ini terus menjadi sorotan dalam industri game dan hiburan.

Saat ini, “Dragon’s Dogma” masih merupakan salah satu judul yang dihormati dalam genre permainan peran aksi dan RPG. Meskipun tidak ada entri baru dalam seri utama yang telah diumumkan sejak “Dragon’s Dogma: Dark Arisen” pada tahun 2013, pengaruh dan warisan permainan tersebut masih terasa di antara penggemar dan industri game secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa titik penting tentang “Dragon’s Dogma” saat ini:

1. Pengaruh pada Genre:

“Dragon’s Dogma” telah menjadi salah satu judul yang berpengaruh dalam genre permainan peran aksi dan RPG. Sistem pertempuran yang dinamis, dunia game yang terbuka, dan elemen desain unik telah menginspirasi banyak permainan lain dalam genre yang sama.

2. Penghargaan dan Pujian:

Meskipun awalnya menerima pujian kritis yang bervariasi, “Dragon’s Dogma” akhirnya memperoleh pengakuan atas desain permainannya yang unik dan gameplay yang menarik. Ekspansi “Dark Arisen” khususnya menerima pujian atas penambahan konten dan perbaikan yang signifikan terhadap versi asli.

3. Komunitas Penggemar yang Kuat:

Meskipun tidak ada entri baru dalam seri utama, “Dragon’s Dogma” tetap memiliki komunitas penggemar yang setia dan aktif. Komunitas ini terdiri dari pemain yang terus menikmati permainan asli dan ekspansi, serta berbagi pengalaman dan konten berkaitan di berbagai platform daring.

4. Adaptasi Media:

Pada tahun 2020, “Dragon’s Dogma” menerima adaptasi anime yang dirilis di Netflix. Meskipun sudah menerima beberapa tanggapan yang juga sangat beragam dari para  penggemar, adaptasi ini juga telah memberikan mereka kesempatan bagi semua penggemar untuk tetap merayakan dan juga menikmati dunia “Dragon’s Dogma” dalam format yang tentunya juga berbeda.

5. Spekulasi Tentang Sekuel atau Proyek Baru:

Meskipun tidak adanya pengumuman resmi tentang entri yang baru dalam seri utama, banyak sekali penggemar yang juga berharap untuk bisa melihat sekuel atau proyek baru terkait dalam games “Dragon’s Dogma” di masa depan. Capcom sendiri juga telah menyatakan minatnya dalam memperluas waralaba ini lebih jauh, dan juga penggemar terus menunggu berita tentang perkembangan selanjutnya dalam games tersebut.

6. Rekonsiliasi di Platform Baru:

Selain itu, “Dragon’s Dogma: Dark Arisen” yang juga terus dirilis di berbagai platform untuk memberikan kesempatan kepada pemain baru untuk merasakan pengalaman permainan tersebut. Porting permainan ke platform seperti Nintendo Switch dan PC juga bermaksud dalam memperluas dalam basis pemain dan tetap menjaga minat terhadap waralaba ini tetap hidup.

Secara keseluruhan, “Dragon’s Dogma” masih merupakan salah satu judul yang juga sangat dihormati dalam genre dalam permainan peran aksi dan RPG. Pengaruhnya terus terasa di antara penggemar dan industri game, dan penggemar terus menunggu untuk melihat apa yang akan datang dari waralaba yang menarik ini di masa depan.

Para pengemar dalam permainan Dragon’s Dogma saat ini telah meliris games terbaru pada Dragon’s Dogma II bagi kalian yang ingin untuk bermain dapat di mainkan di berbagai macam pilihan seperti  : PlayStation 5, Xbox Series X|S dan juga pada Steam.

Sedikit tentang penjelasan dalam permainan Dragon’s Dogma II, Dalam perjalanan Anda dalam permainan ini , Anda juga akan ditemani oleh pion, makhluk yang sedikit misterius pada dunia lain, di dalam sebuah dalam petualangan yang juga begitu unik sehingga kepada kalian akan merasa seolah-olah sedang ditemani oleh para pemain lain saat dalam melakukan petualangan Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top